TEXT

Minggu, 22 Januari 2012

I HAVE A DREAM

Lambang Universitas Negeri Sebelas Maret
Indonesia sebagai negara berkembang masih membutuhkan pembangunan yang merata disegala bidang, terutama dalam Tata Kota, indonesia masih sangat jauh tertinggal dengan negara maju yang sudah menyadari akan pentingnya Perencanaan Wilayah dan Kota.
Dalam posting kali ini saya ingin membagi impian kecil saya untuk Indonesia. Ketika saya masih kecil saya ingin sekali menjadi Insinyur Pembangunan, karena menurut saya Insinyur Pembangunan adalah orang yang betugas membangun bagunan yang megah sekaligus mewah, dalam perkembangan jaman Insinyur Pembangunan semakin dibutuhkan oleh banyak perusahaan di-Indonesia maupun di-dunia, kerana prospeknya bagus, saya sangat ingin besekolah di Universitas Negeri Sebelas Maret, Surakarta dengan Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, saya kini bersekolah di SMA Negeri 1 Setu , Bekasi kelas XII IPA 1. Saya beusaha dan berdoa agar diterima di UNS dengan impiam menjadi Insinyur Pembangunan, saya ingin membangun indonesia menjadi lebih baik dan menjadi negara maju di ASEAN. Mungkin dengan nilai saya yang sekarang, saya masih ragu untuk diterima di UNS tetapi dengan Komitmen,Usaha,Doa,Optimis, serta Fokus pada satu tujuan, mungkin semua yang saya impikan akan terlaksana (amin), setiap manusia harus memilki Visi yang jelas agar setiap keinginannya tercapai tanpa ada yang perlu dikhawatirkan, namun dalam perjalanan hidupnya manusia bisa saja berubah watak dan pikirannya yang dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya, namun dalam hati kecil setiap manusa masih terdapat satu keinginan yang selalu ingin dicapainya yaitu, Ketulusan untuk mencapai kebahagiaan, pasti setiap manusia ingin hidupnya menjadi bahagia termasuk saya, saya ingin hidup saya bahagia dengan menjadi Insinyur Pembangunan dengan begitu saya bisa membahagiakan kedua orangtua saya, Semoga saya bisa diterima di Universitas Negeri Sebelas Maret, serta membahagiakan kedua orang tua saya (amin).
"Your dream will become true, if you have a courage to pursue them"

0 komentar:

Posting Komentar

semakin banyak kalian berkomentar maka kalian akan semakin kritis terhadap suatu permasalahan.